USAI PENERIMAAN RAPOR UTS, SANTRI PPMI SHOHWATUL IS’AD JALANI LIBUR

In Pondok by PPMI Shohwatul Is'adLeave a Comment

Setelah sibuk menjalani Ujian Tengah Semester (UTS) sejak 16-27 Maret 2019, akhirnya para santri Pondok Pesantren Moderen Islam (PPMI) Shohwatul Is’ad akan menjalani liburan terhitung 27 Maret-31 Maret 2019.

Usai pengambilan rapor, para santri dibolehkan pulang ke rumah masing-masing, “Mau pulang liburan, Alhamdulillah, akhirnya libur juga,” Ungkap Yusuf Anis santri kelas VII usai menerima rapor

Sebelum pulang, para santri baik putra maupun putri diharuskan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu di Kantor Kesantrian untuk pendataan penjemput dan ke mana saja mereka akan pergi.

Pihak Ponpes juga menyiapkan bus dan sarana komunikasi berupa handphone bagi santri yang jurusan Makassar agar Wali Santri lebih mudah berkomunkasi saat penjemputan

Berbeda halnya dengan santri kelas XII SMA IT Shohwatul Is’ad, mereka lebih dahulu menghabiskan masa liburannya. Mengingat pada 1-8 April 2019 mereka akan menghadapi Ujian Nasional Berbasisi Komputer (UNBK) tahun ajaran 2018/2019. Santri kelas XII yang akan melaksanakn USBN, tentunya akan kembali lebih awal, untuk mengikuti Ujian tersebut.

 

Berbagi informasi kebaikan
  • 1
    Share

Leave a Comment