Tingkatkan Keakraban Antara Karyawan Melalui Kegiatan Outbound

In Pondokby PPMI Shohwatul Is'adLeave a Comment

PPMI Shohwatul Is’ad mengadakan acara Outbound bagi para guru asatidz dan Karyawan. Kegiatan tersebut diadakan di objek wisata pulau camba-camba yang terletak di kabupaten Pangkep.

Acara yang diikuti 47 orang peserta ini tentunya tidak lain untuk meningkatkan ukhuwah diantara karyawan lingkungan pondok sehingga bisa memiliki satu tujuan dan semangat yang sama pada masa-masa yang akan datang.

“Digelarnya Outbond guna meningkatkan kekompakan, kebersamaan dan saling percaya antar sesama guru dan karyawan”, ungkap Adi Mulya Aziz, selaku ketua pelaksana kegiatan.

Dengan mengenakan baju putih, semua peserta terlihat sejenak bersantai, terhibur dalam suasana menyenangkan dan penuh keakraban.

Para peserta ini kemudian tampak mengabadikan kenangannya dengan foto bersama di lokasi kegiatan. Keluarga di pondok ini adalah teman kita saudara kita sendiri.

Berbagai kegiatan game digelar menambah semarak dan keseruan acara. Ada game Lazy Labirin, House in Heaven, Dragon ball dan permainan lainnya yang bersifat kelompok guna membangun kerjasama dan keakraban.

Setelah acara games, peserta melaksanakan Sholat dzuhur bersama. Acara dilanjutkan dengan makan siang, diakhir acara ada pembagian hadiah menarik. Semoga apa yang kita laksanakan menjadi penyebab daripada datanganya rahmat Allah Azzawajalla.

Berbagi informasi kebaikan

Leave a Comment