Tiga Pilar 2020 Shohwatul Is’ad Dilaksanakan secara Virtual

In Pondokby PPMI Shohwatul Is'adLeave a Comment

Salah satu agenda tahunan PPMI Shohwatul Is’ad adalah Pertemuan Tiga Pilar. Kegiatan ini adalah kegiatan musyawarah, sumbang saran, dan bertukar ide yang melibatkan tiga unsur utama di PPMI Shohwatul Is’ad, yaitu pengurus yayasan, pengurus pondok, dan orang tua santri. Rapat ini sekaligus untuk mengevaluasi program program yang dilaksanakan oleh pondok pesantren selama satu tahun yang lalu sekaligus menerima masukan dari orang tua santri untuk perbaikan program yang akan dijalankan selama satu tahun ke depan. Untuk Pertemuan Tiga Pilar 2020 dilaksanakan berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, yaitu dengan cara virtual karena adanya Pandemi Covid 19.

Dalam Pertemuan Tiga Pilar 2020 yang berlangsung pada hari Ahad (22/11/2020), Ketua Yayasan Shohwatul Is’ad yang diwakili oleh salah satu dewan pakar yayasan, yaitu Ustaz Dr. Yusring Sanusi Baso menyampaikan kepada seluruh orang tua santri tentang manfaat anak – anak menjalani pendidikan di pondok pesantren serta protokol kesehatan yang dilaksanakan di PPMI Shohwatul Is’ad selama masa pandemi Covid 19. Beberapa orang tua santri juga memberi masukan kepada pihak pondok pesantren yang terkait dengan peningkatan kualitas pembelajaran serta pelayanan kesehatan di masa pandemi ini.

Diharapkan segala masukan dari orang tua santri bisa jadi bahan evaluasi bagi PPMI Shohwatul Is’ad agar segala pelayanan pendidikan di pondok pesantren bisa maksimal dan semakin baik.

Berbagi informasi kebaikan

Leave a Comment