Study Banding Ponpes Darul Qur’an Sela di PPMI Shohwatul Is’ad

In Pondokby PPMI Shohwatul Is'ad1 Comment

Manajemen dalam suatu lembaga pendidikan sangat penting agar lembaga tersebut terkelola dengan baik dan tepat serta visi – misinya bisa tercapai dengan maksimal. Hal inilah yang diinginkan oleh salah satu lembaga pendidikan yang baru buka pada tahun ini di Pangkep, yaitu Pondok Pesantren Darul Qur’an Sela, Bungoro, sehingga melakukan kunjungan ke PPMI Shohwatul Is’ad untuk study banding pengelolaan atau manajemen pondok pesantren.

Pihak Pondok Pesantren Darul Qur’an Sela yang berjumlah tiga orang dipimpin Ustaz Iqbal Sirajang disambut oleh Direktur PPMI Shohwatul Is’ad, Ustaz Muhammad Mukhlis, Lc., M.A., beserta sejumlah pembina asrama di Aula Asrama Puteri PPMI Shohwatul Is’ad pada hari Selasa (7/7/2020) dengan standar protokoler Covid-19. “Sesama lembaga pendidikan Islam tentunya harus saling bersinergi untuk mewujudkan lembaga pendidikan yang lebih baik daripada lembaga pendidikan pada umumnya”, papar Ustaz Mukhlis saat memberi sambutan.

Setelah sambutan dan silaturahmi, acara dilanjutkan dengan diskusi pengelolaan asrama bersama wali asrama serta kunjunga ke laboratorium KDA untuk melihat berbagai pangan olahan dari buah jeruk.

Berbagi informasi kebaikan
  • 25
    Shares

Comments

Leave a Comment