SMP IT SHOHWATUL IS’AD BERHASIL MENGGAET 3 JUARA DALAM AJANG LOMBA ATHIRAH OLYMPIC 2021

In Sekolahby PPMI Shohwatul Is'adLeave a Comment

SMP IT Shohwatul Is’ad ikut serta dalam ajang lomba Athirah Olympic 2021 yang diadakan oleh Athirah secara virtual. Lomba ini diadakan dari tanggal 24-26 Maret 2021. Meski dalam kondisi pandemi, tidak menyurutkan semangat anak didik Ponpes Shohwatul Is’ad untuk ikut dalam lomba-lomba yang diadakan secara virtual. Wujudkan Potensi melalui Inovasi dan Kreasi di Tengah Pandemi  merupakan tema dari lomba tersebut. Sesuai tema, santri yang memiliki bakat diikutkan dalam ajang ini.

 

Lomba ini terbagi 2, yaitu Lomba Akademik (Matematika, IPA Terpadu, Bahasa Inggris) dan Non Akademik (Lomba Monolog, Desain Poster, Film Pendek, Hafidz-Hafidzah, Ceramah, Video Pembelajaran Olahraga dan Lagu Solo). Media yang yang digunakan adalah video dan zoom. Untuk Lomba Akademik media yang digunakan adalah via zoom. Sedangkan untuk Lomba Non Akademik medianya adalah mengirim video hasil penampilan ke panitia.

      

Ustad Adnan, S.Pd, selaku Wakil Kepala Kesiswaan mengikutkan beberapa santri dalam lomba tersebut. Dengan harapan para santri bisa menggali kembali bakat yang dimiliki meski lewat virtual. Para santri pun semangat dan tertib mengikuti lomba. Kemudian hari yang dinanti pun tiba. Tibalah hari pengumuman lomba. Acara penutupan sekaligus pengumuman lomba digelar pada hari Jumat (26 Maret 2021) secara virtual. Dalam acara tersebut diumukan para juara Lomba Athirah Olympic 2021 tingkat SD-SMP. Untuk tingkat SMP, Alhamdulillah, SMP IT Shohwatul Is’ad berhasil menggaet 3 juara. Juara 1 Ceramah (Ikhsan Wahyudi), Juara 3 Monolog (Davhina Sinyo), dan Juara 3 IPA (Miftahul Khair).

 

Selamat kepada  para juara, tetap semangat dan tingkatkan prestasi yang dimiliki. Semoga menginspirasi sahabat Shohid dan teman-teman yang lain.

Berbagi informasi kebaikan

Leave a Comment