Silaturahmi Kepala SMP IT Shohwatul Is’ad dengan Pimpinan OPD Kabupaten Pangkep

In Sekolahby PPMI Shohwatul Is'adLeave a Comment

Pada tahun pelajaran 2020/2021 mendatang, SMP IT Shohwatul Is’ad dipimpin oleh kepala sekolah yang baru, Beliau adalah Ustaz H. Muh. Akbar Parollei. Sekitar dua pekan lalu, tepatnya hari Rabu (24/06/2020), Beliau dilantik bersama struktural baru PPMI Shohwatul Is’ad yang lain.

Hari ini (3/7/2020) Ustaz Akbar mulai menunjukkan keprofesionalan kerjanya dengan melakukan silaturahmi kepada beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Pangkep, di antaranya sekretaris daerah, dandim, kapolres, dan kepala dinas lingkungan hidup.

“Saya melakukan silaturahmi untuk mengajak para pimpinan OPD sesering mungkin berkunjung ke PPMI Shohwatul Is’ad agar mengenal lebih jauh lagi sekolah kita khususnya dan pondok pesantren kita pada umumnya”, ungkap Ustaz Akbar saat dikonfirmasi melalui WhatsApp.

Kepala sekolah yang kali ini memimpin SMP IT Shohwatul Is’ad pernah menerima beberapa penghargaan dari tingkat provinsi hingga nasional, di antaranya, Kepala Sekolah Jujur dari Kajati Sulsel, Penerima Penghargaan Adiwiyata Mandiri dari Presiden RI, dan Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2016. Berbekal berbagai pengalaman inilah Ustaz Akbar berupaya meningkatkan mutu dan prestasi SMP IT Shohwatul Is’ad dengan salah satu cara, yaitu memperluas relasi dengan instansi pemerintah.

Berbagi informasi kebaikan
  • 41
    Shares

Leave a Comment