Selamat, PPMI Shohwatul Is’ad Telah Berstandar ISO

In Pondokby PPMI Shohwatul Is'adLeave a Comment

Pelaksanaan Audit Eksternal Penerapan Manajemen Mutu ISO 9001:2015 PPMI Shohwatul Is’ad oleh PT DELTA PAS Internasional, Bogor, berlangsung pada 18 – 26 Agustus 2020. Beberapa unit yang diaudit, yaitu unit sekolah (kurikulum dan kesiswaan), kesantrian, humas, SDM, umum dan perlengkapan (sarana – prasarana), keuangan, kewirausahaan dan agrobisnis (KDA), dan Baitul Maal Wa Tamwil (BMT). Tim auditor terdiri atas dua orang, yaitu Bapak Agus Supriyanto selaku lead auditor dan Ibu Ratna Ardiyanti selaku team member menemukan beberapa hal yang perlu diperbaiki di setiap unit. Temuan tim auditor tersebut pun segera dibenahi oleh PPMI Shohwatul Is’ad hingga semuanya memenuhi standar ISO.

Akhirnya, pada hari Rabu (11/11/2020) setelah melalui proses yang cukup panjang, PPMI Shohwatul Is’ad mendapat Sertifikat ISO 9001: 2015 yang diserahkan langsung kepada Direktur PPMI Shohwatul Is’ad, Ustaz Muhammad Mukhlis, Lc., M.A. di Aula Auditorium Al Hijrah.

Dengan pemerolehan Sertifikat ISO 9001: 2015 ini berarti PPMI Shohwatul Is’ad telah memenuhi standar internasional dalam peningkatan kualitas manajemen. Semoga penghargaan ini bisa jadi pemacu semangat PPMI Shohwatul Is’ad agar terus berbenah untuk menjadi lembaga pendidikan pesantren yang sangat berkualitas.

Berbagi informasi kebaikan

Leave a Comment