Selamat atas Terpilihnya Ketua OP3MISI Putra Periode 2020/2021

In Pondokby PPMI Shohwatul Is'adLeave a Comment

Organisasi Pelajar Pondok Pesantren Modern Islam Shohwatul Isad (OP3MISI) Putra melaksanakan pemilihan Ketua OP3MISI Periode 2020/2021 pada hari Ahad (13/12/2020) di Masjid Buqatul Ilmi. Terdapat tiga kandidat yang memperebutkan kursi OP3MISI, yaitu Nail Fakhri Triadhi, Muh. Fadhel Putra Mustafa, dan Muh. Alif Mahatri. Pada pemilihan ini, bukan hanya santri yang menyalurkan hak suaranya, tetapi juga sejumlah guru dan pegawai pun terlibat langsung menyalurkan hak suara mereka.

Setelah melalui proses pemilihan, akhirnya penghitungan suara pun dilakukan setelah salat Zuhur dan makan siang di hari yang sama. Proses penghitungan suara dilakukan di Masjid Buqatul Ilmi disaksikan oleh beberapa ustaz dan seluruh santri. Dari 245 jumlah suara yang sah, Nail Fakhri memperoleh 28 suara, Alif Mahatri 59 suara, dan Fadhel Putra Mustafa memperoleh suara terbanyak yang jauh melampaui rivalnya, yaitu 158 suara. Maka secara otomatis, Fadhel terpilih sebagai Ketua OP3MISI Putra Periode 2020/2021.

Dengan terpilihnya ketua yang baru, maka tongkat estafet kepengurusan OP3MISI Putra dari ketua sebelumnya, yaitu Fuad Syathiri akan dilanjutkan oleh Muh. Fadhel Putra Mustafa dengan pengurus yang baru. Setelah ini, Fadhel akan memilih beberapa santri untuk menjadi pengurus yang akan membantunya selama satu periode ke depan.

Berbagi informasi kebaikan

Leave a Comment