Santriwati Shohwatul Is’ad Juara Umum di Aqsa Competition SPIDI

In Pondokby PPMI Shohwatul Is'adLeave a Comment

Keputrian Shohwatul Is’ad, berhasil memboyong kembali gelar juara umum pada Alquran, Sains, Olah Raga dan seni (Aqsa Competition) yang di gelar 15-17 November 2019 di Sekolah Putri Daarul Istiqomah (SPIDI). Maros.

Kontingen Santriwati berhasil meraih juara umum setelah memperoleh sejumlah penghargaan dari berbagai cabang lomba.

Kategori lomba yang dimenangkan yaitu Juara 1 lomba story telling oleh Davinha Sinyo, Juara 1 lomba Scrabble oleh Vania Alisha, Juara 3 lomba Scrabble oleh Annisa Ummul Yusra dan Juara 3 lomba olimpiade matematika oleh Nailah khumairah.

Tercatat tahun 2018 santriwati Shohwatul Is’ad menjadi juara umum kali pertama pada kompetisi tahunan yang rutin diselenggarakan oleh Spidi tersebut.

Gelar juara umum merupakan sebuah prestasi yang membanggakan mengingat beratnya perjuangan yang harus dilalui untuk memperolehnya.

Pencapaian prestasi ini merupakan buah ketekunan dan latihan selama belajar di pesantren. Para santriwati membuktikan kemampuannya dan usaha memang tidak pernah mengkhianati hasil

Ucapan terima kasih kepada para Ustazah, guru dan seluruh santriwati PPMI Shohwatul Is’ad atas kerjasamanya. Tentunya, capaian prestasi ini tak lepas dari peran mereka semua.

Berbagi informasi kebaikan

Leave a Comment