Santri Shohwatul Is’ad Isi Liburan Sekolah Dengan Dua Agenda Besar

In Pondokby PPMI Shohwatul Is'adLeave a Comment

Setelah menyelesaikan Ujian Akhir Semester (UAS) kini santri-santriwati Shohwatul Is’ad memasuki masa liburan dimulai dari tanggal 01 hingga 26 Januari 2020. Masa libur kurang lebih tiga minggu ini dimanfaatkan buat mereka untuk melakukan berbagai kegiatan positif.

English camp and study tour (ECAST). Program ini akan dilaksanakan pada tanggal 4-24 Januari mendatang. Diikuti oleh 60 santri-santriwati mengisi liburan dengan belajar bahasa inggris dipare-kediri atau yang lebih dikenal dengn kampung Inggris. Kegiatan ini dikhususkan bagi santri-santriwati yang ingin mendalami bahasa Inggris.

Dauroh Tahfidz Al-Qur’an. Kegiatan yang disusun oleh Kesantrian Putra ini mengajak sekitar 52 peserta yang merupakan siswa SMP IT dan SMA IT. Dauroh merupakan kegiatan akselerasi tahfidz Al-Qur’an. Selama dua pekan, sejak tanggal 5 hingga 14 Januari 2020, peserta harus memenuhi target hafalan sebanyak 2-3 juz

Bagi yang memilih tidak bepergian, banyak aktivitas yang dapat dilakukan di rumah. Terutama Birrul Walidain dan Silaturahmi kepada keluarga. Pulang kampung juga menjadi ajang refreshing, setelah mereka berkutat dalam pendidikan sekolah dan pondok.

Selamat berlibur. Semoga kegiatan liburan ini dapat menjadi ibadah dan lebih semangat ketika waktunya kembali ke Asrama.

Berbagi informasi kebaikan

Leave a Comment