Resmi Dilantik, Fuad Syatiri Ketua OP3MISI Periode 2019/2020

In Pondokby PPMI Shohwatul Is'adLeave a Comment

Pengurus Organisasi Pelajara Pondok Pesantren Moderen Islam Shohwatul Is’ad (OP3MISI) periode 2019/2020 resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di lantai 1 Masjid Buqatul Ilmi, Rabu  (11/12/2019) malam.

Pelantikan ini terlaksana sesuai Surat Keputusan direktur tentang pengangkatan Pengurus Organisasi Kesantrian yang dibacakan oleh Kepala Kesantrian Putra Ustaz Abdul Wajid SS.

Direktur Shohwatul Is’ad, Mukhlis Khalide Lc. MA, membacakan sumpah dan melantik lansung Fuad Syatiri sebagai Ketua OP3MISI bersama 28 pengurus lainnya.

Fuad Syatiri terpilih secara aklamasi dan resmi menjadi Ketua OP3MISI setelah acara serah terima jabatan dengan Ketua OP3MISI Tahun 2018/2019, Raihan Atallah

Kepengurusan baru organisasi kesantrian putra tersebut beranggotakan 28 terdiri dari ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara, empat kepala divisi yaitu divisi Kemasjidan, Divisi Keamanan dan Ketertiban, Divisi Bahasa dan Humas.

Dalam sambutannya, Ustaz Mukhlis Menyampaikan, OP3MISI mempunyai peranan penting untuk menjalankan rutinitas kegiatan di Pesantren, mulai dari kegiatan ibadah, bahasa, ketertiban hingga sosial kemasyarakatan dapat berjalan karena peran para pengurus OP3MISI.

“Kalo tidak ada OP3MISI tidak rapi ini semua”, Ucap Ustaz Mukhlis menunjuk para santri yang duduk rapi.

Selamat kepada pengurus baru agar senantiasa menjaga dan selalu siap menjalankan amanah yang telah diberikan.

Berbagi informasi kebaikan

Leave a Comment