PPMI SHOHWATUL IS’AD HASILKAN ALUMNI BERAKHLAKUL KARIMAH

In Artikelby PPMI Shohwatul Is'adLeave a Comment

Hasilkan alumni yang berakhlakul karimah sesuai nilai-nilai Islam. Kali ini, pelaksanaan wisuda dan penamatan PPMI Shohwatul Isad digelar kembali. Pelaksanaannya pun  berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat ditengah pandemi Covid-19.

Direktur PPMI Shohwatul Is’ad, Muhammad Mukhlis, menjelaskan bahwa, wisuda yang digelar di Auditorium al-Hijrah, Sabtu, 29 Mei ini, diharapkan menghasilkan generasi yang berakhlakul karimah.

“Kami ingin membentuk karakter anak-anak yang berakhlakul karimah. Alhamdulillah disini ditanamkan nilai-nilai Islam, menghafal Alquran dan juga pelajaran akademik lainnya,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya menyampaikan bahwa, sejumlah alumni PPMI Shohwatul Isad pun telah melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi yang tersebar di Indonesia hingga ke luar negeri.

“Alhamdulillah, alumni kita juga banyak mslanjutkan pendidikan disejumlah perguruan tinggi ternama di Indonesia dan luar negeri. Ada yang di Jerman, Timur Tengah dan Inggris,” katanya.

Ia juga terus bertekad menjadikan PPMI Shohwatul Isad sebagai institusi pendidikan yang berkualitas dan bersaing di tingkat nasional.

“Kita terus berupaya untuk menjadikan tempat kita ini sebagai wadah pendidikan yang maksimal dan berkualitas. Olehnya itu kami selalu berusaha meningkatkan kualitas pendidikan yang ada disini. Sehingga diharapkan dapat menjadi role model pendidikan di Sulsel dan tingkat nasional,” paparnya.

Asisten II Pemkab Pangkep, Idris Sira terus berharap agar para alumni tetap bertekad melanjutkan pendidikan dimanapun.

“Harus semangat setelah selesai disini, kami Pemkab Pangkep sangat berharap agar anak-anak kita bisa memberikan yang terbaik. Apalagi program pemerintah saat ini sangat pro terhadap pendidikan,” ujarnya.

Berbagi informasi kebaikan

Leave a Comment