PENANDATANGANAN KERJASAMA ANTARA SHOHWATUL IS’AD DAN BMC

In Pondokby PPMI Shohwatul Is'adLeave a Comment

Shohwatul Is’ad dan BMC (PT. Bali Maspintjinra Money Changer)  menyepakati sebuah kerjasama apik saling untung berupa pengadaan produk olahan Dodol Jeruk. Kesepakatan itu dibuat pada Senin 11 Februari 2018 di lapangan upacara Shohwatul Is’ad disaksikan oleh Ratusan Santri.

Shohwatul Is’ad bertindak sebagai produsen penyedia produk Dodol Jeruk dan BMC sebagai “pelanggan tetap” untuk dipasarkan di kantor-kantror BMC seluruh Indonesia. Hal ini tentu akan semakin mengukuhkan eksistensi Shohwatul Is’ad sebagai icon pengelola Jeruk Pangkep. Beberapa tahun belakangan ini memang Shohwatul Is’ad  turut mengambil bagian untuk menginspirasi warga Pangkep agar memanfaatkan sebaik mungkin seluruh bagian dari Jeruk Pangkep untuk diolah menjadi makanan atau minuman jadi.

Pada kesepakatan ini, Shohwatul Is’ad bersedia memasok sebanyak 2500 dos perbulan ke BMC. Kesepakatan ini  ditandatangani oleh Drs. Syaful Asmi, S.Kes selaku kepala Kewirausahaan dan Agrobisnis(KDA) mewakili Shohwatul Is’ad dan Nurrahma, S.Si, A.Pt selaku pimpinan Lembaga Keuangan BMC mewakil BMC.

Berbagi informasi kebaikan

Leave a Comment