Pemilihan OP3MISI Putri Periode 2020/2021

In Pondokby PPMI Shohwatul Is'adLeave a Comment

Pemilihan Ketua Organisasi Pelajar Pondok Pesantren Modern Islam Shohwatul Is’ad (OP3MISI) Putri Periode 2020/2021 berlangsung pada hari Kamis (10/12/2020). Dalam pemilihan ini, terdapat dua kandidat yang bersaing untuk mengisi posisi Ketua OP3MISI Putri, yaitu Putri Aulia dan Nurul Julianti. Seluruh santriwati baik SMP maupun SMA memberikan hak suaranya secara langsung maupun secara daring karena beberapa santriwati masih belajar dari rumah.

Proses pemilihan yang dilaksanakan di Aula Asrama Putri Shohwatul Is’ad berlangsung tertib dan penuh antusiasme. Usai proses pemilihan, penghitungan suara pun langsung dilakukan di tempat yang sama dengan disaksikan oleh seluruh ustazah dan santriwati. Berdasarkan hasil penghitungan suara, dari 112 suara yang sah, 63 suara untuk Putri Aulia dan 49 suara untuk Nurul Julianti. Dengan demikian, kandidat yang berhasil mendapatkan suara terbanyak, yaitu Putri Aulia dinyatakan terpilih menjadi Ketua OP3MISI Putri Periode 2020/2021.

Putri Aulia yang merupakan santriwati kelas sebelas ini merasa terharu dan bersyukur karena bisa terpilih menjadi Ketua OP3MISI Putri Periode 2020/2021. “Alhamdulillah, terima kasih kepada teman – teman yang telah memilih saya, adapun bagi yang tidak memilih saya bukan berarti tidak menyukai saya tetapi memang pilihan tidak bisa dipaksakan sama antara satu dengan yang lain, saya harap kita bisa bekerja sama dengan baik serta tolong – menolong untuk memajukan OP3MISI Putri”, ungkap Putri Aulia atau kerap disapa Aul di hadapan seluruh santriwati.

Selanjutnya, Putri Aulia akan menentukan santriwati – santriwati untuk mengisi struktural OP3MISI Putri yang akan dilantik dan membantunya menjalankan program selama satu tahun ke depan.

Berbagi informasi kebaikan

Leave a Comment