Pembukaan Porseni Santri Shohid 2020

In Pondokby PPMI Shohwatul Is'adLeave a Comment

Apabila tahun tahun yang lalu ada perpulangan santri setelah pelaksanaan penilaian tengah semester (PTS) maka tidak untuk tahun ini disebabkan situasi dan kondisi yang masih berada di masa pandemi Covid 19 sehingga sangat tidak memungkinkan untuk meliburkan santri. Untuk menghilangkan kejenuhan dan kepenatan setelah mengikuti PTS maka PPMI Shohwatul Isad menggelar pekan olahraga dan seni (porseni) yang diikuti oleh seluruh santri. Porseni ditangani langsung oleh wakasek kesiswaan SMP dan SMA Shohwatul Isad, yaitu Ustaz Adnan, S.Pd. dan Ustaz Adzhar Arsyad, S.Pd. dibantu oleh pengurus Organisasi Putra/Putri Pondok Pesantren Modern Islam Shohwatul Isad (OP3MISI).

Pembukaan porseni dilaksanakan secara terpisah untuk santriwan dan santriwati. Pembukaan porseni santriwati dilaksanakan lebih awal, yaitu pada hari Selasa (3/11/2020) di Aula Asrama Putri sedangkan pembukaan porseni putra dilaksanakan pada hari Rabu (4/11/2020) di Auditorium Al Hijrah dengan menerapkan protokol kesehatan. Semoga porseni ini bisa jadi ajang untuk menyalurkan bakat, minat, menumbuhkan jiwa sportivitas, dan membangun kekompakan anak anakku sekalian, tutur Direktur PPMI Shohwatul Isad, Ustaz Muhammad Mukhlis, Lc., M.A., pada saat membuka kegiatan porseni.

Beberapa cabang olahraga dan seni yang diperlombakan pada porseni kali ini, antara lain: sepak bola, bola basket, renang, panahan, bulutangkis, catur, tartil, tahfizh, pidato 3 bahasa, cover nasyid, dll.

 

Berbagi informasi kebaikan

Leave a Comment