OP3MISI Sambut Study Banding OSPI Al ikhlas Sulawesi Barat

In Pondokby PPMI Shohwatul Is'adLeave a Comment

Rabu (01/05/19), keluarga besar PPMI Shohwatul Is’ad kembali mendapat kehormatan kunjungan silaturrahim dari Pondok Pesantren Moderen Al Ikhlas Sulawesi Barat. Sebanyak 30 santri dan 3 pembimbing disambut oleh pengurus putra Organisasi Pelajar Pondok Pesantren Moderen Islam Shohwatul Is’ad (OP3MISI).

Dalam sambutannya, Ustaz Rahmat S. Pd. I selaku damping OSPI menyampaikan, bahwa maksud kedatangan rombongan adalah untuk kunsultasi atau sharing pengalaman terkait manajemen pembinaan santri, lebih khusus lagi mengenai manajemen organisasi santri di PPMI Shohwatul Is’ad

Sementara itu Mudir PPMI Shohwatul Is’ad Mukhlis Khalide lc. MA dalam sambutan penerimaan menyampaikan, ucapan selamat datang kepada Rombongan Studi Banding OSPI Pesantren Moderen Al Ikhlas disertai ucapan terimakasih atas kedatangannya semoga dalam pertemuan ini kedua lembaga dapat berbagi pengalaman untuk dapat bersama-sama mengembangkan pesantren ke arah yang lebih baik lagi.

Kegiatan study banding dilanjutkan dengan pemaparan program yang disampaikan oleh ketua OP3MISI Raihan Atallah dan direspon oleh Ketua OSPI Arsalam yang tertarik untuk menduplikat bentuk bimbingan yang ditampilkan melalui layar proyektor tersebut.

Turut hadir dalam acara itu mendampingi, Mudir PPMI Shohwatul Is’ad Mukhlis Khalide Lc. MA, kepala UPM Bunda Suryawati Daiman S. Pd, M. M, Humas Wahyudin Qasal, Asatiz dan seluruh pengurus OP3MISI masa bakti 2018-2019.

Usai acara saling memberikan cenderamata sebagai simbol j alinan silaturrahmi yang erat antara OSPI Pesantren Moderen Al Ikhlas dan OP3MISI PPMI Shohwatul Is’ad pangkep.

Berbagi informasi kebaikan
  • 16
    Shares

Leave a Comment