Menteri Pertanian Dijadwalkan Hadir di PPMI Shohwatul Is’ad

In Pondokby PPMI Shohwatul Is'adLeave a Comment

Dalam rangka persiapan kunjungan Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman, MP Dirjen Kementerian Pertanian Badan Karantina Pertanian Ir. H. Ali Jamil, MS. Ph. D. laksanakan rapat koordinasi di Gedung KDA PPMI Shohwatul Is’ad, Ahad (08/04/2019).

Hadir pada rapat tersebut Dirjen Kementerian Pertanian badan karantina pertanian Ir. H. Ali Jamil, MS. Ph. D, Wakil ketua yayasan PPMI Shohwatul Is’ad Drs Nasir Asikin, Direktur PPMI Shohwatul Is’ad Ustaz Muhammad Muchlis Halide Lc, MA, Kepala KDA Saiful dan Kepala UPPM PPMI Shohwatul Is’ad Ustazh Suryatiningsih Daiman S. Pd, M. Pd.

Untuk diketahui, rencananya Menteri Pertanian RI    akan Dr. Ir. Andi Amran Sulaiman, MP melaksanakan kunjungan sekaligus memberikan bantuan 1500 ekor ayam kampung dan 10 ekor kambing sebagai media pembelajaran para santri PPMI Shohwatul Is’ad pada tanggal 09 April 2019.

“Selain itu, kedatangan beliau karena ingin melihat dan berdiskusi langsung dengan santri PPMI Shohwatul Is’ad tentang pelajaran KDA(Kewirausahaan dan Agrobisnis) dimana pelajaran tersebut terintegrasi secara apik di dalam kurikulum Shohwatul Is’ad,” Imbuh Ustaz Ali Imran, Humas PPMI Shohwatul Is’ad.

Terkait hal itu, Mudir PPMI Shohwatul Is’ad Muhammad Mukhlis Halide Lc, MA dalam arahannya, meminta seluruh Civitas pondok untuk turut serta menyambut kedatangan Pak Menteri pertanian RI beserta rombongan.

“Semuanya kita harus siapkan dengan baik, saya berharap pada kunjungan oleh bapak menteri dimanfaatkan dengan baik oleh santri dan civitas pomdok. Mudah mudahan acara bisa berjalan dengan lancar”

Usai acara, kegiatan dilanjutkan dengan meninjau lokasi pertanian dan peternakan yang berada dikomplek PPMI Shohwatul Is’ad.

Berbagi informasi kebaikan
  • 1
    Share

Leave a Comment