Membanggakan, Santri-Santriwati Shohwatul Is’ad Borong Juara Lomba

In Pondokby PPMI Shohwatul Is'adLeave a Comment

Sejumlah santri SMP-SMA IT PPMI Shohwatul Is’ad kembali menuai prestasi. Sebelumnya Shohid mengirimkan delegasi dalam lomba antar sekolah yang diadakan oleh Nurul Fikri sebagai rangkaian peringatan Milad 10 Tahun SIT Nurul Fikri.

Prestasi yang diperoleh, yakni juara II pidato bahasa Arab (an. Alif Mahatri), juara III pidato bahasa Arab (an. Nasria Purnama), juara II story telling (an. Davino Sinyo), juara III pidato bahasa Inggris (an. Ikhsan Wahyudi), juara I Futsal dan juara II Nasyid. Total 6 piala berhasil dibawa pulang oleh kontingen Shohid.

Prestasi yang diraih peserta didik tersebut adalah buah ketekunan dan latihan selama belajar di pesantren. Pencapaian prestasi ini juga merupakan keberhasilan tenaga pendidik dalam hal pembinaan siswa sesuai bidang dan kemampuan masing-masing melalui kegiatan ekstrakurikuler seperti pelajaran bahasa arab, inggris, penguatan seni dan juga olahraga disamping kegiatan menghafal Quran yang dilakukan setiap hari.

Semoga dengan hasil ini menambah motivasi dan semangat para santri untuk selalu aktif dalam setiap kegiatan sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik pada event atau lomba-lomba kedepannya.

Berbagi informasi kebaikan

Leave a Comment