Laga Persahabatan Tingkatkan Silaturahmi Antar Karyawan

In Pondokby PPMI Shohwatul Is'adLeave a Comment

Untuk mengeratkan tali silaturahmi dan persahabatan antar karyawan dalam pesantren, tim sepakbola GPS FC melaksanakan pertandingan persahabatan bola melawan Sarpras FC di lapangan sepakbola pesantren (22/10/2019)

Dalam laga persahabatan tersebut, 6 gol tercipta selama satu jam pertandingan. GPS FC tampil dengan jersey orange dan tim Sarpras mengenakan jersey berwarna hitam.

Laga ini berlangsung dalam dua babak, pada babak pertama skor berakhir 1-0 untuk keunggulan tim sarpras, laga kedua tim sarpras kembali unggul dengan hasil 4-0

Tim bola GPS menampilkan performa yang cukup baik dalam ajang persahabatan ini, walaupun tidak membawa kemenangan bagi tim, namun pertandingan ini cukup menghibur sesama yang ada.

Demikian, kedua tim mengaku senang adanya pertandingan persahabatan tersebut dan berharap pertandingan persahabatan akan terus berlanjut.

Sebagaimana diungkapkan oleh striker tim yang juga Direktur Pesantren PPMI Shohwatul Is’ad Mukhlis Halide Lc., bahwa pertandingan ini membuat kita sehat, berpeluh keringat dan memupuk persaudaraan dan silaturahmi dengan sepakbola.

Berbagi informasi kebaikan

Leave a Comment