Kumpulkan Struktural Pondok, Ketua Yayasan PPMI Shohwatul Is’ad Pimpin Rapat Internal

In Pondok by PPMI Shohwatul Is'adLeave a Comment

 

Ketua Yayasan Shohwatul Is’ad menggelar Rapat internal sekaligus memberikan motivasi kepada civitas pondok, bertempat di Pondok Pesantren Shohwatul Is’ad, Ma’rang, Pangkep. Selasa (19/3/2019).

Rapat Internal tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Ustaz H Masrur Makmur Latanro M. Pd. I dengan diikuti Dewan kiyai, Mudir Pondok, Kepala UPPM, Kepala sekolah SMA IT, Kepala sekolah SMP IT, Kepala kesantrian, Kepala sarpras, Kepala peternakan, Kepala unit ekonomi dan Humas.

Pertemuan kali ini dalam rangka penyampaian informasi dari Ketua Yayasan kepada civitas pondok/kepal-nya untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas, sehingga atensi pimpinan dapat di tularkan segera ke masing-masing kepala unit untuk di tindaklanjuti dan di teruskan ke bawahannya.

Tak hanya itu, Ketua yayasan juga tak lupa memberikan motivasi kepada para civitas pondok untuk senantiasa mengevaluasi hasil pekerjaan yang telah dilaksanakan dan merencanakan pekerjaan yang akan dilaksanakan esok hari. Sehingga Kombinasi ide-ide baru dan penerapan SOP dituangkan dengan controoliing secara berkala dan sistematis untuk mengakslerasi perjalanan Shohwatul Is’ad pada real masing-masing.

Hakekatnya laksanakan pungsi One Team, One spirit, One Goal. Hal itu di lakukan untuk mengetahui hasil yang telah di kerjakaan hari itu dan kekurangan dalam pelaksanaan pekerjaan. Supaya dalam pengerjaan berikutnya akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Poin demi poin penting yang harus dikerjakan dan target yang harus di capai dalam satu hari kerja, jangan sampai pekerjaan kita selama ini sia sia. “Insyaallah, pasti Shohwatul Is’ad bangkit menuju perubahan yg membahagiakan. Jadi, sesungguhnya inti Management, planning, Actuating, Controoliing, Evaluating (PACE)” ungkap belau.

Berbagi informasi kebaikan
  • 1
    Share

Leave a Comment