JUMLAH PENDAFTAR CALON SANTRI BARU MEMBLUDAK, PANITIA MENJEMPUT BOLA

In Pondokby PPMI Shohwatul Is'ad3 Comments

Panitia penerimaan siswa baru terpaksa mengadakan test penerimaan santri baru di luar Pondok Pesantren Shohwatul Is’ad. Kali ini testnya dipusatkan di daerah Palopo, mengingat jumlah pendaftar dari  tempat tersebut membludak, juga agar calon santri baru yang berasal dari daerah yang berdekatan dengan Palopo mengakses tempat test dengan lebih mudah.

Perencanaan test seharusnya hanya memakan waktu dua hari meningkat menjadi tiga Hari. Ini karena kuota waktu dua hari itu hanya diperuntukkan untuk peserta yang berjumlah tujuh sampai  Sembilan hari namun yang mendaftar di atas 18 peserta test.

“ Ini di luar perencanaan kita, namun al-Hamdulillah karena ini berarti kepercayaan masyarakat untuk menitipkan anak-anak mereka di Pondok Pesantren Shohwatul Is’ad meningkat,” Ujar Ust. Wahyudin Qasal salah satu panitia yang ikut rombongan ke Palopo.

Di Luar dari itu, Ust. Adi sebagai ketua rombongan berjanji bahwa jika di daerah lain terdapat calon santri baru berjumlah minimal 5 orang, panitia akan bersedia menjemput bola.” Jika minimal  lima peserta artinya kami panitia akan bersiap-siap lagi mendatangi mereka. Misalnya jika di Soroaco  ada lima peserta maka kami akan mendatanginya, tidak perlu jauh-jauh mereka datang ke Pondok,” jelas Ust. Ady.

Berbagi informasi kebaikan
  • 11
    Shares

Comments

  1. Maa syaa Allah…semoga shohid makin berjaya….. Allahu akbar…

Leave a Comment