Jumat Sehat, Senam Pagi Santri dan Civitas Akademika Shohwatul Is’ad

In Pondokby PPMI Shohwatul Is'adLeave a Comment

Untuk lebih lebih mempererat kebersamaan dan menyehatkan jasmani di lingkungan pondok, SDM PPMI Shohwatul Is’ad menggalakkan senam sebagai rutinitas Jumat pagi. Bertempat di lapangan basket, pada hari Jum’at tanggal 2 Agustus 2019.

Kegiatan bersama dimulai pukul 06.00 disambut antusias peserta, diikuti direktur, kepala SDM, Kepala kesantrian, karyawan dan santri. Senam dipimpin empat orang instruktur, diisi dengan musik penyemangat dan kekompakan gerakan senam.

Melalui kegiatan ini, kepala SDM selaku penyelanggara mengatakan selain membangun kesehatan, senam juga sebagai ajang pererat kebersamaan antar warga di lingkup pesantren, sehingga keakraban dan hubungan silaturrahmi tetap terjaga.

“Senam pagi ini berjalan lancar dan penuh kebersaman, para santri baik putra mauapun putri sangat antusias mengikuti kegiatan senam sehat bersama” kata Adi

Adi berharap program senam bersama bisa dilakukan secara kontinu. Tidak hanya saat ini, namun kedepan agar kesadaran dan partisiapasi peserta lebih ditingkatkan. “Yang perlu ditingkatkan adalah antusias dari guru dan karyawan masih minim dalam mengikuti kegiatan ini, mungkin karena kegiatan ini masih terbilang baru di PPMI Shohwatul is’ad,” ungkapnya

Berbagi informasi kebaikan

Leave a Comment