Jelang Penerimaan Santri Baru, PPMI Shohwatul Is’ad Mulai Sosialisasi

In Pondokby PPMI Shohwatul Is'adLeave a Comment

_Siswa SDN 1 Pekkae Barru mendengarkan pemaparan sosialisasi oleh Panitia Penerimaan Santri Baru PPMI Shohwatul Is’ad. (Senin, 20 Januari 2020)_

Tim Sosialisasi dan promosi Penerimaan Santri Baru (SIPENWARU) PPMI Shohwatul Is’ad melakukan kunjungan di sekolah‐sekolah. Setiap tahunnya panitia selalu melakukan Sosialisasi Pondok di beberapa sekolah SD dan SMP sederajat baik itu swasta maupun negeri

Untuk daerah pertama yang dikunjungi adalah Kab. Barru, Kota Pare-Pare dan Kab. Pare-Pare. Tiga Kabupaten dan kota yang berada paling dekat dan merupakan salah satu basis terbesar santri PPMI Shohwatul Is’ad. Pada hari tersebut sosialisasi di 4 sekolah, yaitu SDN 1 Pekkae Barru, SD 1 Inpres Barru, SDN 3 Unggulan Pare Pare, SDN 4 Pare Pare, SDN 71 Pare-Pare dan SDN 11 Pangsip.

Dalam kegiatan ini, tim bertugas untuk mengenalkan dan menyampaikan berbagai Informasi mengenai program sekolah serta kepondokan yang ada di pesantren. Sosialisasi juga bertujuan untuk memotivasi para siswa/siswi lulusan 2020 agar melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Rencananya, PPMI Shohwatul Is’ad membuka pendaftaran mulai tanggal 1 November 2019 -19 April 2020. Sementara waktu pelaksanaan tes pada Ahad 23 Februari 2020 untuk gelombang pertama dan gelombang kedua pada Ahad 19 April 2020 mendatang.

Berbagi informasi kebaikan

Leave a Comment