Jelang Kedatangan UAS, Pesantren Shohwatul Is’ad Lakukan Persiapan

In Pondokby PPMI Shohwatul Is'adLeave a Comment

Suasana hari ini Ahad, (09/02/2020) di Pesantren Shohwatul Is’ad terlihat ramai. Segenap Civitas Shohwatul Is’ad sedang disibukkan oleh persiapan kedatangan Dai kondang Ustadz Abdul Somad, Lc. M.A. atau yang akrab dengan sapaan UAS pada Senin,10 Februari 2020 besok.

Kedatangan UAS ke Pesantren Shohwatul Is’ad dalam rangka menghadiri undangan silaturahmi sekaligus meresmikan Auditorium Al Hijrah. Kunjungan UAS bukan untuk pertama kalinya. Sebelumnya, UAS dan rombongan sudah pernah berkunjung saat peletakan batu pertama gedung tersebut

Tampak kursi-kursi telah terpasang di area gedung, begitu juga dengan tirai dan persiapan peresmian lainnya sudah siap dioperasikan. Spanduk sambutan selamat datang kepada UAS terpasang di berbagai titik, begitupun dengan karangan bunga di lingkungan jalan pesantren ramai terpasang.

Selain UAS, acara peresmian ini juga bakal dihadiri oleh berbagai pejabat, diantaranya Gubernur Sulawesi Selatan, Bupati Kab. Pangkep, Kapolres pangkep, Dinas Pendidikan dan Muspida Kab. Pangkep.

Berbagi informasi kebaikan
  • 68
    Shares

Leave a Comment