Jalin kebersamaan, Pesantren Shohwatul Is’ad Gelar Pengajian dan Buka Bersama

In Artikel, Pondok by PPMI Shohwatul Is'adLeave a Comment

 

Berbuka puasa merupakan saat yang di tunggu-tunggu oleh seluruh umat Islam yang menjalankan ibadah Puasa. Apalagi berbuka puasa dengan orang-orang terdekat. Sebagai contoh berbuka puasa dengan kerabat dan Sahabat warga pesantren.

Pada hari ke 8 bulan suci Ramadhan pimpinan bersama karyawan dan warga Pondok Pesantren Moderen Islam Shohwatul Is’ad mengikuti pengajian dan buka bersama yang bertempat, di Ruang Sipenwaru gedung SMP IT Shohwatul Is’ad, Selasa (14/5/2019).

Pengajian yang dibawakan oleh Dewan kyai Ustaz Ishaq Abdul aziz berlansung khidmat. Dalam penyampaiannya, Ustaz Ishak berpesan agar di bulan suci Ramadahan 1440 Hijriah ini, dijadikan momentum untuk meraup amal ibadah sebanyak mungkin.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk memperbanyak ibadah di bulan penuh berkah ini”.

Mudir PPMI Shohwatul Is’ad Ustaz Mukhlis Khalide Lc memberikan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan ini, dia berharap agar kegiatan silaturrahim terus ditingkatkan sebagai karyawan sekaligus warga pesantren.

“Kebersamaan kita ini harus dirawat, mari kita memperbaiki diri, semoga kedepannya kita masih diberi rezki dan umur yang panjang, agar kita bisa bersilaturrahim lagi berbuka puasa di tempat yang sama pula,” ucapnya.

Usai pengajian, dilanjutkan dengan buka bersama kemudian Sholat magrib berjamaan dimasjid Buqatul Ilmi.

Berbagi informasi kebaikan

Leave a Comment