Isi Waktu Liburan, Santri Shohwatul Is’ad Belajar Bahasa Inggris Ke Kampung Inggris

In Pondokby PPMI Shohwatul Is'adLeave a Comment

 

Manfaatkan libur sekolah, santri-santriwati Shohwatul Is’ad, menimba ilmu (belajar) bahasa inggris di pare-kediri, Provinsi Jawa Timur. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 4 s.d 24 Januari 2020

Diikuti oleh 72 santri-santriyah dan tujuh guru pendamping yang tergabung dalam English camp and study tour (ECAST). Program ini telah rutin dilaksanakan setiap tahun dan selalu disambut baik oleh orang tua santri dengan mengikutsertakan anaknya.

Ketua panitia yang sekaligus Guru Bahasa Inggris Mr. Sochabat menyatakan kalau selama pelaksanaannya, para santri akan dibekali dengan strategi pembelajaran yang bisa mewadahi seluruh peserta untuk bisa berkomunikasi Bahasa Inggris dengan cepat.

“Peserta sangat antusias, sangat bagus untuk menunjang keterampilan berbahasa Inggris anak-anak khususnya di bidang Speaking,” ungkapnya.

Beliau juga menyebutkan kegiatan ini memang diperuntukan bagi mereka yang ingin mendalami bahasa Inggris dan memanfaatkan libur sekolah dengan kegiatan positif.

Untuk diketahui, keterampilan berbahasa, baik bahasa Arab maupun Inggris sudah diterapkan dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan pesantren Shohwatul Is’ad. Terkhusu di Asrama Putri. Dengan mengikuti kegiatan ini semoga kemampuan para santri untuk berbahasa Inggris menjadi lebih berkualitas.

Berbagi informasi kebaikan

Leave a Comment