Inilah Sistem Penyambutan dan Silaturahmi Santri Baru yang Siap Dilaksanakan PPMI Shohwatul Is’ad

In Pondokby PPMI Shohwatul Is'adLeave a Comment

Proses belajar mengajar (PBM) sebentar lagi akan dilaksanakan di PPMI Shohwatul Is’ad. Untuk sementara, PBM yang diterapkan masih dengan sistem pembelajaran jarak jauh (PJJ). Agar santri baru yang masuk kelas 7 dan 10 tidak merasa asing dengan lingkungan, guru- guru, dan teman – temannya maka Panitia Masa Ta’aruf dan Orientasi Santri (MTOS) Shohwatul Is’ad akan melaksanakan penyambutan serta silaturahmi santri dan orang tua santri bersama Civitas PPMI Shohwatul Is’ad dengan sistem daring.

Berdasarkan hasil rapat panitia MTOS pada hari Ahad (12/7/2020), kegiatan penyambutan dan silaturahmi tersebut akan dilaksanakan pada hari Rabu (15/7/2020) melalui aplikasi Zoom yang juga akan disiarkan langsung di akun Youtube Shohwatul Is’ad. “Insya Allah kegiatannya akan dilaksanakan hari Rabu, untuk dua hari ini (Senin dan Selasa) akan kami lakukan simulasi dan pemantapan hal – hal teknis”, tutur Ustaz Rizky Alimuddin, M.Pd., Ketua Panitia MTOS, usai memimpin rapat di Gedung SMP IT Shohwatul Is’ad.

Kegiatan penyambutan dan silaturahmi dengan sistem daring ini merupakan hal pertama yang akan dilakukan PPMI Shohwatul Is’ad karena adanya Pandemi Covid-19. Oleh karena itu, panitia MTOS harus terlebih dahulu memastikan segala hal teknis dalam keadaan baik agar pada hari pelaksanaan kegiatan nanti berjalan dengan lancar dan maksimal.

Berbagi informasi kebaikan
  • 23
    Shares

Leave a Comment