Inilah Pejabat Struktural Baru PPMI Shohwatul Is’ad Tahun Pelajaran 2020/2021

In Pondokby PPMI Shohwatul Is'adLeave a Comment

Peningkatan kualitas, inovasi, dan kreasi tentunya menjadi tujuan suatu lembaga atau instansi, begitu pun dengan Pondok Pesantren Modern Islam (PPMI) Shohwatul Is’ad yang ingin terus memacu diri agar memiliki daya saing yang semakin tinggi dengan lembaga pendidikan Islam lainnya. Dengan demikian, PPMI Shohwatul Is’ad harus melakukan perubahan – perubahan agar bisa mencapai tujuan tersebut, antara lain dengan melakukan restrukturisasi pejabat dalam lingkup pondok pesantren untuk tahun pelajaran 2020/2021.

Beberapa jabatan yang mengalami restrukturisasi, yaitu kepala SMP, kepala SMA, kepala humas, kepala keuangan, dan kepala BMT. Sementara jabatan lain masih ditempati oleh orang yang sama, seperti direktur, sekretaris direktur, SDM, kepala bagian rumah tangga, dan kepala KDA. Berikut nama – nama pejabat baru struktural PPMI Shohwatul Is’ad Tahun Pelajaran 2020/2021:

1. Kepala SMP IT Shohwatul Is’ad: Drs. H. Muh. Akbar Parollei, M.M.
2. Kepala SMA IT Shohwatul Is’ad: Syamsuddin, S.Pd., M.M.
3. Kepala Humas PPMI Shohwatul Is’ad: Taufik Supriyanto
4. Kepala BMT PPMI Shohwatul Is’ad: Ramli Aziz, S.E.

Untuk kepala keuangan, belum ditetapkan secara definitif. Para pejabat baru tersebut dilantik secara resmi oleh Ketua Yayasan Shohwatul Is’ad yang diwakili oleh salah satu Dewan Pakar PPMI Shohwatul Is’ad, Dr. Yusring Sanusi Baso, pada hari Rabu (24/6/2020) bertempat di Masjid Buq’atul Ilmi PPMI Shohwatul Is’ad.

“Kami harapkan seluruh pejabat struktural yang dilantik hari ini agar semakin kompak dalam bersinergi meningkatkan kualitas pendidikan dalam pondok pesantren kita ini”, ungkap Ustaz Yusring dalam sambutannya di depan pejabat struktural yang baru dilantik. Rangkaian acara pelantikan yang berlangsung khidmat dan menerapkan protap Covid – 19 tersebut juga dihadiri oleh Ketua Komite, Pengawas Yayasan, Ketua Badan Hukum, Guru, dan Karyawan PPMI Shohwatul Is’ad.

Berbagi informasi kebaikan
  • 37
    Shares

Leave a Comment