Guru Besar Universitas Halu Aleo Kunjungi PPMI Shohwatul Is’ad Pangkep

In Pondokby PPMI Shohwatul Is'adLeave a Comment

 

Kepala Kewirausahaan dan Agrobisnis (KDA) PPMI Shohwatul Is,ad, Saiful Azmi didampingi Humas Ali Imran Syah menyambut hangat kehadatangan Guru besar Universitas Halu Aleo (Unhalu) Prof. Dr. H. La Onu La Ola, SE, Msc dan Kepala Balitbang Prov. Sulawesi Utara Rusdin, SE, M.Si, bertempat di Ruang KDA PPMI Shohwatul Is,ad. Jum’at (27/6(2019) Lalu.

Tujuan kunjungan tersebut merupakan salah satu silaturahmi sekaligus study banding produk-produk inovasi dalam bidang olahan pangan merupakan salah satu program dari kemenristek dan Dirjen penguatan inovasi.

Selain itu, kunjungan kebeberapa lokasi petani rumput laut didesa Pitue kecamata Ma’rang sebagai salah satu binaan PPMI Shohwatul Is’ad untuk pengolahan rumput laut dan terasi bubuk.

“Semoga kedepan lulusan Shohwatul Is’ad bisa melanjutkan study di fakultas favorit seperti Fak Kedokteran dan lain lain di Unhalu,”ungkap Prof La Onu La Ola.

Dengan adanya kerja sama dalam mensosialisasikan dan mengkampanyekan Inovasi dalam pengolahan pangan diharapkan PPMI shohwatul Is’ad bersama lembaga perguruan tinggi lain khusunya Unhalu dapat membantu dan mewujudkan masyarakat yang inovatif dan sejahtera.

Pimpinan redaksi Majalah Shohwatul Is’ad sekaligus sebagai Kepala Humas PPMI Shohwatul Is’ad, Ali Imran Syah menyampaikan bahwasannya dengan adanya kegiatan tersebut dapat terjalin kerjasama yang berkesinambungan antara PPMI Shohwatul Is,ad dan Universitas Halu Oleo Sulawesi Utara dalam mendukung program kerja KDA.

Berbagi informasi kebaikan

Leave a Comment